https://limadetik.com/

Kepala DPMPTSP Sumenep Laksanakan Vaksin di Puskesmas Pandian

  • Bagikan
Kepala DPMPTSP Sumenep Laksanakan Vaksin di Puskesmas Pandian
FOTO: Kapus Pandian H.Achmad Syamsuri S.Kep NS MH bersama Kapela DPMPTSP Ir.Didik Wahyudi M.Si (kanan) saat menerima kartu vaksin

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur Ir.Didik Wahyudi M.Si melakukan vaksinasi di Puskesmas Pandian Kecamatan Kota, Rabu (10/3/2021).

Ir.Didik Wahyudi Kepala DPMPTSP Sumenep saat ditemui media ini mengatakan jika dirinya baru bisa menjadi peserta vaksinasi dikarenakan masih mengikuti kegiatan atau acara di Surabaya.

https://limadetik.com/

“Saya baru bisa divaksin hari ini (rabu 10 Maret) sebab kebetulan sejak minggu yang lalu saya ada kegiatan di luar kota dan tidak bisa diwakilkan” katanya.

Seharusnya kata Didik, dirinya ikut kegiatan vakasinasi bersamaan dengan seluruh PNS di Kantor DPMPTSP pada tanggal 1 Maret 2021 lalu.

“Untuk kantor DPMPTSP Sumenep seluruh PNS dan karyawan yang ada sudah di vaksin semua. Ada 55 orang vaksinasi hanya saja 3 orang nya tidak bisa karena ada yang hamil dan memiliki penyakit bawaan” jelasnya.

Baca juga: Per 9 Maret 2021, Puskesmas Pandian Sukses Melayani 1.140 Vaksinasi

Didik juga menyampaikan dirinya setelah melalukan vaksin merasa lebih nyaman. Ia berpesan masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, sebab vaksin tersebut dijamin keamanan dan kehalalannya oleh pemerintah.

Bahkan dirinya mengaku hingga saat ini belum menemukan kendala ataupun keluhan dari masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi. Ia juga bercerita ketia mengikuti kegiatan di luar kota bertemu dengan sejumlah orang dari beberapa daerah Jawa hingga papua dan rata rata tidak menemukan aduan maupun keluhan dari peserta vaksin.

“Vaksin ini aman, dan hingga saat ini tidak ada yang sudah menjadi vaksinasi mengeluh atau mengadu karena ada keluhan. Semuanya, bahkan saya teman dari papua juga bilang tidak menemukan kendala apapun juga setelah di vaksin” tukasnya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan