Klarifikasi Gp Sakera Atas Pengaduan Masyarakat Kepada Kejari Situbondo

Sekretaris Jenderal Gp Sakera, Desi Kartika Bersama Bendum, Supriyati Surat Pengaduan Ke Kejari Situbondo (Foto: Aka)

SITUBONDO, Limadetik.com – Konsistensi Aktivis Gp Sakera (Gerakan Perlawanan Anti Korupsi, Edukasi, Resistensi dan Advokasi) Kabupaten Situbondo terkait pengaduan masyarakat diuji saat dengan klarifikasi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo hari ini Jumat, (2/2/2018).

Ketum Gp Sakera Situbondo, Syaiful Bahri membenarkan bahwa, “Ada pengaduan masyarakat yang menginginkan keadilan. Kami sebagai aktivis akan menindaklanjuti hal tersebut secara langsung maupun tertulis”.

Panggilan akrabnya Bang Ipul menambahkan,”Kami sangat mengapresiasi masyarakat Situbondo khususnya, sudah mempercayakan kepada kami. Dan ini sebagai amanah untuk kita perjuangkan”, Imbuh Bang Ipul.

Menurut Bang Ipul, “Setelah di verifikasi surat pengaduan tersebut. Ketum Gp Sakera langsung memerintahkan Sekjen, Desi Kartika bersama Bendum Supriyati mengirim surat ke Kejaksaan Negeri Situbondo”.

Sementara itu, Desi Kartika menyampaikan, “Surat klarifikasi sudah kami kirim ke kejaksaan dan sudah di terima oleh security bernama Taufik”.

Menurut Pelapor yang tidak ingin disebut namanya melalui Bendahara Umum (Bendum), Supriyati bahwa, “Begini Pak Ketua, ini ada kasus Dinas Pertanian Bidang Perkebunan sampai ini tidak ada kelanjutannya yaitu bantuan pupuk petani tembakau di Kecamatan Mlandingan”.

Pelapor mengaku, “Kabarnya bantuan pupuk tembakau tersebut puluhan ton dan hanya diberikan kepada petani beberapa kwintal saja dan selebihnya saya tidak tau”, pungkasnya. (Aka/Ozi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here