Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Panji Gelar Kegiatan Gebyar Prestasi

SITUBONDO, Limadetik.com — Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur melaksanakan Kegiatan Gebyar Prestasi yang diikuti lebih 2600 peserta penerima program keluarga harapan (PKH).

Acara ini berlangsung di Taman Tajem Pedang, Kantor Dinas Sosial Kabupaten Situbondo. Diawali dengan senam bersama pada pukul 06  pagi, dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia sekaligus pembukaan secara simbolis yang ditandai pelepasan balon udara Oleh Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, Rabu (19/1/2019) kemarin.

Ketua pantia, Wiwit Heryanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sama halnya dengan kegiatan lain, Lagu Kebangsaan Indonesia raya serta mars Situbondo menjadi Bagian wajib dalam setiap acara di kabupaten yang berjuluk kota santri tersebut.

“Saya selaku ketua panitia sangat mengaspresiasi dengan adanya acara ini, dengan seperti ini berarti pendamping PKH se kecamatan panji sudah melaksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan amanah yang diberikan kepada seluruh pendamping PKH se kecamatan panji” kata ketua pantia, Wiwit Heryanto.

Ia menambhkan, maka dengan adanya acara ini, pendamping PKH akan melihat kreatifitas dan kemampuan Setiap Keluarga penerima manfaat (KPM) “Kami berharap acara ini bukan hanya sampai disini saja, kita niatkan tahun depan akan lebih besar lagi dan lebih meriah lagi” ujarnya.

Adapun lomba paduan suara antar Desa juga menjadi agenda acara saat itu, hingga dilanjutkan lomba memasak antar kelompok penerima Program Keluarga Harapan (PKH) se Kecamatan Panji.

Acara ditutup dengan pengundian ratusan Doorprize, dengan hadiah utama Satu ekor kambing dan 1 unit Sepada gunung. (mz/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here