Kotak Hitam Dari Kapolres Situbondo Untuk Bupati Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com – Kotak Hitam yang dikhususkan untuk Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, SH dari Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menyita perhatian saat usai apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana di halaman Mapolres Situbondo. Rabu, (20/12/2017).

Setelah apel, Bupati Situbondo diminta untuk meresmikan penggunaan “Alat Canggih” yang baru dimiliki Satlantas Polres Situbondo.

Kotak hitam untuk bupati situbondo berisikan kue ulang tahun

Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, SH yang didampingi Waka Polres Kompol Iswahab, SH dan Forkopimda menuju kotak hitam berisikan ”Alat Canggih” dalam kotak hitam yang berada ditengah lapangan apel.

Rupa-rupanya setelah membuka kotak hitam, bukannya alat canggih yang terlihat namun Kue Ulang Tahun yang diiringi letusan pita dan nyanyian selamat ulang tahun dari jajaran Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Situbondo untuk Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, SH.

Bupati Situbondo, mengaku “Ide pak Kapolres ini sungguh mengejutkan sekaligus berkesan sekali dalam menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 51”.

“Terima kasih kepada Kapolres Situbondo beserta anggota Polres Situbondo”, ungkapnya. (Aka/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here