ilustrasi foto kurupsi

SITUBONDO, Limadetik.com – Polres Situbondo menindaklanjuti Laporan Ketua Umum GP Sakera Situbondo, Syaiful Bahri ke SPK Polres terkait dugaan Pemalsuan Akta Otentik dengan Terlapor PPAT S, I dan H. Jumat, (19/01/2018).

Diberitakan sebelumnya (https://limadetik.com/bpn-situbondo-serta-ppat-situbondo-dilaporkan-ke-kementerian-atr-oleh-aktivis-gp-sakera/)

Saat Tim Limadetik.com mendeteksi di lapangan terbukti hari ini Saksi Pelapor dan Saksi Korban Sabarbudi di mintai keterangannya terkait Laporan tersebut.

Pudjianto membenarkan, “Ya kami memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan keterangan sebagai saksi Korban atas Laporan Syaiful Bahri selaku Ketum Gp Sakera Situbondo”, yang mendampingi ayahnya Sabarbudi.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya Syaiful Bahri mengatakan, “Kasus yang bermula dari kasus perdata tersebut banyak menyeret beberapa Pihak”.

Syaiful menambahkan, “Kami sebagai lembaga akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap Kinerja Aparat Hukum, karena masyarakat harus ada yg mendampingi”, pungkasnya. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here