Lantik 291 Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU,Ini Pesan Bupati Kuryana Aziz

BATURAJA, Limadetik.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Dts. H Kuryana Aziz melantik sebanyak 291 pejabat eselon ll,  III dan IV di gedung kesenian baturaja (Oku) sumsel,  baik itu dari pimpinan tertinggi, administrator, pengawas, serta pejabat pungsional “jumat (29/12/2017).

Pelantikan ini menurut SK Bupati Nomor 821/795/KPTS/XLII/III.1/2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di Lingkungan pemerintahan kabupaten ogan komering ulu (OKU).

Turut Hadir, Kepala Dinas, Kepala Bagian di jajaran Pemerintahan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Saat pantauan online limadetik.com  Seusai pemanggilan nama-nama Pejabat eselon 2,3,4, langsung di lantik oleh bupati ogan komering ulu Drs H Kuryana  Aziz

Adapun dalam Sambutan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Aziz mengucapkan selamat kepada Seluruh Pejabat yang baru saja dilantik dan dirinya meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang ada.

“Tingkatkan pelayanan masyarakat dengan baik demi  kemajuan kabupaten Ogan Komering Ulu  (OKU)” ucapnya.

Pengisian jabatan tinggi pratama ada yang bersifat pengukuhan yaitu terhadap jabatan dan pimpinan tinggi yang tugas dan fungsinya sama atau jabatan pimpinan tinggi yang nomenklaturnya berubah.

“Pelantikan tersebut tidak ada unsur pilih kasih, bagi mereka yang mampu maka akan diangkat untuk menduduki jabatan” Tegasnya (pikri/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here