https://limadetik.com/

Lantik Administrator dan Pengawas, Bupati Pamekasan Pesan Kerja Inovatif dan Berprestasi

  • Bagikan
IMG 20210121 WA0024 e1611193479327
Foto: Bupati Baddrut Tamam

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam kembali melantik sebanyak 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat di paringgitan dalam Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rabu 20 Januari 2021 siang.

Pelantikan tersebut merupakan lanjutan pengisian pejabat yang sebelumnya sudah dirampingkan pada Kamis 14 Januari lalu.

https://limadetik.com/

“Pada hari ini, Rabu 20 Januari 2021, saya Bupati Pamekasan dengan ini resmi melantik saudara-saudara,” katanya, dalam petikan pelantikan tersebut.

Baddrut Tamam mengatakan, pejabat yang kini memiliki posisi baru untuk dapat segera menyesuaikan bekerja cepat dan berinovasi serta meninggalkan kebiasaan lama yang biasa-biasa saja menuju etos kerja yang luar biasa.

“Perpindahan posisi itu biasa dari tempat satu ke tempat lainnya, yang luar biasa itu kalau pindah ke tempat baru harus ditunjukkan dengan kinerjanya dengan semangat baru,” katanya saat memberikan sambutan.

“Segera bekerja cepat, inovatif dan kreatif serta harus bekerja lebih luar biasa lagi,” lanjutnya.

Hal itu dilakukan, agar mampu membawa perubahan dan kemajuan yang luar biasa dibandingkan dengan tempat sebelumnya. Sehingga bupati meminta pejabat administrator dan pengawas yang dilantik mampu berkreasi dan menunjukkan kualitas kerja yang bagus.

Baddrut Tamam menambahkan, posisi yang kini dijabat harus melahirkan prestasi yang lebih baik, sehingga, cita-cita Pamekasan Hebat mampu tercapai melalui program prioritas yang telah dicanangkan sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) untuk lima tahun kedepan.

“Mari tunjukkan bekerja dengan prestasi di posisi yang baru, saya juga ingin menjadi bagian dari ajunan semuanya, agar tau keluh kesah yang dialami ajunan semua,” tandasnya.

Sebelumnya, Kamis, 14 Januari 2021 lalu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga melantik dan mengambil sumpah 411 pejabat tinggi Pratama, administrator dan pengawasan di pendopo Ronggo Sukowati. Pelantikan itu juga bersamaan dengan perampingan dan penggabungan dua dinas menjadi satu.

Pelantikan tersebut berlangsung secara daring melalui kantor Dinas dan kecamatan masing-masing. Sementara, di pendopo Ronggo Sukowati hanya terdapat 30 pejabat yang dilantik dari jumlah total 411.

Mutasi dan rotasi yang dilakukan oleh Baddrut Tamam merupakan salah satu program prioritas daripada lima program lainnya, yakni reformasi birokrasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme etos kerja dan mempercepat pelayanan yang lebih maksimal. Kemudian, program prioritas utama lainnya terdapat kesehatan, pendidikan, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan.

(adv/rif/yd/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan