PAMEKASAN, Limadetik.com — Madura United Fc akan kembali berlaga untuk pekan ke 19 di kandang sendiri melawan PS Tira. Laga lanjutan Liga 1 musim 2018 ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Jumat (3/8/2018) besok kick off 18.30.

Pelatih kepala Madura United, Gomes De Oliviera dalam konferensi pers-nya menyampaikan, tim besutannya sangat siap menghadapi club yang sebelumnya bernama PS TNI itu. Bahkan pemain anyar juga bakal diturunkan guna memperkuat tim Laskar Sape Kerrab julukan Madura United.

“Kita sudah siap untuk main besok, termasuk pemain baru yang berlaith dua hari. Kita coba instruksikan mereka secara baik. Semangat dan kualitas mereka luar biasa ditunjukkan dalam permainan,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil ini akan maksimalkan pemain baru. Meski baru, menurut Gomes, mereka sudah pengalaman dan punya skill bagus.

“Dalam mengimbangi permainan keras PS Tira, kita tidak gentar. Kita main di Madura (kandang sendiri),” imbuh pelatih Madura United Kamis, (2/8/2018).

Sementara, striker Madura United Fc, Greg Nwokolo mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tim besutan Nil Mizar.

Bahkan mantan pemain Persija Jakarta ini akan berusaha untuk meraih poin penuh untuk dipersembahkan kepada para pendukungnya, yakni Suporter Madura Bersatu.

“Kita sudah lakukan persiapan dengan baik, walaupun ada beberapa pemain inti yang tidak bisa merumput. Namun, kita tetap solid. Liga ini makin panas karena semua tim mendatangkan pemain-pemain baru. Kita besok incar poin penuh. Semoga dapat poin yang maksimal,” ungkap Greg.

Setiap pertandingan pria asal Nigeria ini ingin memberikan yang terbaik. Greg menganggap kemenangan adalah prioritas pertama.

“Untuk gol, saya ingin cetak gol tiap pertandingan. PS Tira tiap bermain berbeda. Di putaran pertama kita kalah dari mereka. Sekarang kita melawan mereka di kandang. Kita sudah tahu kekuatan dan kelemahan mereka,” tutupnya. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here