https://limadetik.com/

Lulusan Siap Kerja, Slamet Irawan Optimis Memenuhi Kebutuhan Pengusaha Hotel di Sumenep

  • Bagikan
Lulusan Siap Kerja, Slamet Irawan Optimis Memenuhi Kebutuhan Pengusaha Hotel di Sumenep

SUMENEP, LimaDetik.com– Menyambut peningkatan pariwisata di Kabupaten Sumenep, SMKN 1 Sumenep, optimis ikut terlibat dalam memenuhi kebutuhan pengusaha hotel dan industri lainnya.

Slamet irawan, ketua kompetensi keahlian/jurusan perhotelan di SMKN 1 Sumenep, memaparkan, bahwa pihakmlnya bersedia dalam menyiapkan konsep progres dan terintegrasi dengan semua stakeholder, guna menjalin kemitraan yang saling menguntungkan, khususya perhotelan dan pariwisata.

https://limadetik.com/

“Bentuk keseriusan kami dalam mengelola dan mengembangkan kompetensi keahlian atau jurusan perhotelan, dengan menempatkan peserta praktek kerja lapangan (PKL) sesuai jurusanya, yakni dihotel” kata Irawan, Rabu (10/3/2021).

Semua strategi, tambah Irawan, tentunya tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan kepala SMKN 1 Sumenep, guna menjawab harapan semua masyarakat di Kabupaten Sumenep.

“Kami akan selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif yang dirasakan dampaknya oleh peserta didik, di SMKN 1 Sumenep, dengan demikian apa yang menjadi harapan orang tua dapat kami jawab” harapnya.

SMKN 1 Sumenep sejauh ini selalu menyuguhkan kreatifitas dan keunggulan yang dimiliki untuk kebutuhan-kebutuhan industri maupun umum.

“Selain melengkapi fasilitas penunjang untuk praktek. SMKN 1 Sumenep, tetap akan menargetkan lulusan terbaik dan siap kerja” tegas irawan

(Jrl/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan