Mahasiswa dan Pemuda Labuhan Haji Raya Siap Mendukung Calon Bupati Aceh Selatan Pasangan T. Sama Indra- Harmaini Periode 2018-2023

BANDA ACEH, Limadetik.com – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda TS Labuhan Haji Raya yang ada di Banda Aceh-Aceh Besar menyatakan sikap mendukung Bapak H T. Sama Indra SH dan Drs. Harmaini M.si calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda TS (AMP-TS) Labuhan Haji Raya pada acara Konferensi pers yang berlangsung di 3 in 1 Coffee Shop, Sabtu (6/5/2018) sore.

Koordinator Aliansi Mahasiswa dan Pemuda TS Labuhan Haji Raya, M.Yarid menjelaskan bahwa dukungan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Labuhan Haji Raya kepada H T. Sama Indra SH dan Drs Harmaini M.si merupakan hasil pilihan mahasiswa dan pemuda asal labuhan haji raya.

“Ini bukan pilihan tadi atau kemarin, tapi sudah sejak pasangan putih mendaftar di KIP Aceh Selatan,” kata M Yarid kepada limadetik.com.

Ia juga menambahkan, “Pernyataan dukungan yang paling tepat diberikan mahasiswa dan pemuda labuhan haji raya karena mendiskusikan tentang calon manakah yang paling tepat untuk Bupati Aceh Selatan kedepannya,” imbuhnya.

“Ternyata hanya Bapak H T. Sama Indra SH dan Drs Harmaini Msi pasangan yang paling tepat untuk Bupati Aceh Selatan Periode 2018-2023, meskipun ada 2 calon kandidat Urang Awak yang muncul dari labuhan haji raya,” kata M Yarid.

Para Mahasiswa dan Pemuda labuhan haji mempercayai M Yarid untuk memimpin organisasi mahasiswa dan pemuda labuhan haji juga menyatakan akan hadir di TPS saat pilkada berlangsung.

“Seluruh mahasiswa dan pemuda sudah mendapat kabar dan siap pulang saat kampanye dan hari pemilihan,” ungkap Mona asal Labuhan Haji Timur.

Mona dan sejumlah mahasiswa serta pemuda labuhan haji yang berhadir memiliki kesimpulan yang sama bahwa pasangan H T. Sama Indra SH dan Drs Harmaini Msi memiliki rekam jejak baik dalam membangun Kabupaten Aceh Selatan. (Ari/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here