https://limadetik.com/

Mancing di Dermaga, Siswa SMP di Sepudi Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
IMG 20201214 130701
Korban saat di rumah duka

SUMENEP, LimaDetik.Com – Nasib naas menimpa Zakikurrahman (14) tahun, Siswa SMP kelas 3 Warga Dusun/Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia.

Sebelumnya Zakikurrahman berangkat ke dermaga kapal pelabuhan tarebung hendak memancing jam 05.30, Senin (14/12/2020). Namun naas korban setibanya di dermaga terpeleset dan jatuh.

https://limadetik.com/

“Dia (korban) pagi pagi sekali pamit pergi mancing ke pelabuhan tepatnya di dermaga kapal, begitu sampai di dermaga korban terpeleset dan jatuh ke laut” kata Imran, warga Gayam Sepudi.

Setelah diketahui korban terjatuh ke laut pihak keluarga berusaha mencari dengan menggunakan dua perahu milik Suhawi dan Armawi. Namun tidak langsung membuahkan hasil hingga jam 09.00 WIB.

“Pihak keluarga meminta bantuan penyelam untuk mencari korban. Saat dilakukan penyelaman korban berhasil ketemu di kedalam 7 meter dengan posisi baju tersangkut di karang” terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis UPT kesehatan Gayam, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi mengingat kejadian tersebut merupakan takdir dari Allah SWT.

(Yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan