https://limadetik.com/

Mantan Kades Candi ‘All Out’ Dukung Fattah-Kiai Fikri

  • Bagikan
IMG 20200727 165251

SUMENEP, limadetik.com – Dukungan masyarakat terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin-KH. Ali Fikri terus berdatangan dari berbagai pelosok desa.

Terbaru, mantan Kepala Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Imam Santoso menyatakan siap mendukung. Dia akan sepenuhnya berjuang untuk mengantarkan Fattah-Kiai Fikri menjadi pemimpin di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang.

https://limadetik.com/

“Insya Allah kami siap mensukseskan pasangan Fattah Jasin. Para ‘panthong’ (tim sukses) saya dan masyarakat sekitar Desa Candi siap bersama-sama mendukung,” katanya, usai menggelar silaturrahim dengan Fattah Jasin, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan ini, puluhan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama setempat hadir. Mereka siap memenangkan pasangan Gus Acing – Kiai Fikri untuk Pilkada Sumenep 9 Desember 2020.

Sampai saat ini, Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep telah mengantongi surat rekomendasi dari 6 partai politik, yakni PKB, PPP, NasDem, Hanura, Demokrat dan Golkar.

“Kami tidak muluk-muluk. Kami mendukung visi misi Pak Fattah. Insya Allah sukses,” ujarnya saat singgung harapannya.

Sementara itu, Gus Acing menyampaikan terima kasih. Doa dan dukungan masyarakat sebagai ikhtiar untuk mensukseskan Sumenep Barokah.

“Kami sudah 33 tahun jadi pejabat di provinsi. Pulang ke Sumenep ingin mengabdikan hidup kami untuk kebaikan bersama,” kata Gus Acing. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan