https://limadetik.com/

Masih PPKM, Kapolres Sumenep dan Sejumlah Relawan Pasar Anom Bagikan Sembako

  • Bagikan
Masih PPKM, Kapolres Sumenep dan Sejumlah Relawan Pasar Anom Bagikan Sembako
FOTO: Kap[olres Sumenep. AKBP Rahman Wijaya saat membagikan beras kepada abang becak di Pasar Anom

SUMENEP, Limadetik.com – Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK bersama dengan sejumlah relawan Pasar Anom bagikan sejumlah sembako pada pengunjung dan pedangang di Pasar tradisional Sumenep.

Selain sembako, Kapolres bersama relawan pasar anom juga membagikan sejumlah masker serta melakukan swab antigen gratis bagi para warga di sekitar pasar anom.

https://limadetik.com/

Kegiatan bagi sembako tersebut berlangsung pagi hari sekira pukul 07.30 Wib, Jumat (6/8/2021). Kegiatan tersebut bertujuan mengurangi beban masyarakat yang terdampak PPKM sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka memutus penyebaran covid-19 di Sumenep, Jawa Timur.

“Ini kami lakukan bersam para relawan pasar anom tentunya bagian dari kepedulian kita bersama kepada masyarakat yang sedang terdampak PPKM level 4 saat ini” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya di sela sela membagikan sembako.

Selain itu menurut Kapolres yang baru menjabat 1 bulan yang lalu ini, pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kita juga bagikan masker bagi para pedagang ataupun pengunjung pasar anom yang kedapatan tidak mengenakan masker, sekaligus kita juga tawarkan swab antigen gratis di tempat bagi masyarakat” terangnya.

Selanjutnya, Kapolres juga meminta kepada setiap pedagang maupun pengunjung pasar anom Sumenep, agar tetap menjaga kesehatan, dengan cara menerapkan 5M, terlebih masyarakat harus ikut bersama-sama memutus penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi.

“Harus tetap selalu waspada, tentu masyarakat juga harus ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Sumenep, agar kita semua segera terbebas dari wabah ini. Tentu dengan demikian 5M harus terus dilakukan, tetap jaga kesehatan” tandasnya.

Dalam kegiatan bagi sembako, masker dan swab antigen gratis tersebut, selain Kapolres Sumenep, nampak hadir Kasat Lantas AKP Lamudji, Kasat Sabhara AKP Abd Mukid, S.H, Kasubbag Humas AKP Widiarti S.S.H dan Para Relawan Pasar Anom Sumenep.

(yd/ls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan