BANGKALAN, limadetik.com — Ketenangan bulan suci ramadhan kembali terusik, sejumlah pemuda terlibat cekcok dan hampir baku hantam, Rabu (15/5/2019).

Kejadian ini terjadi di Desa Burneh, jalan akses menuju Dusun Tangkel (arah suramadu). Penyebab kejadian ini lantaran saling gojlok antar sepeda motor, dan salah satu pihak tersinggung hingga memanas.

Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno membenarkan kejadian itu. “Benar, kejadian itu terjadi sore tadi, lantaran salah satu pihak tersinggung atas gojlokan sepeda motor, setelahnya terjadi cekcok dan hampir baku hantam, tapi kejadian itu bisa dilerai dan tidak ada korban” ujarnya.

Dikatakannya, sementara dua vidio yang beredar salah satunya bukan terjadi di Bangkalan. “Vidio pada malam hari itu kejadian di tempat lain. saya sudah menghubungi Polsek Burneh dan pihak di sana tidak membanarkan, kami sudah lihat situasi di sana ternyata aman terkendali, Polsek Burneh memberikan keterangan kepada saya seperti itu” terang IPTU Suyitno.

Sementara lokosi kejadian sore tadi saat ini aman terkendali, dipantau langsung oleh aparat yang bertugas disana.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada nama-nama orang yang dinyatakan terlibat dalam kejadian tersebut, kerena masih proses penyelidikan. (rohman/hlm/yd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here