https://limadetik.com/

Meresahkan Warga, Pelaku Curanmor di Pasar Anom Sumenep Berhasil Diamankan Polisi

Penulis: BahriEditor: Wahyu
  • Bagikan
Meresahkan Warga, Pelaku Curanmor di Pasar Anom Sumenep Berhasil Diamankan Polisi
FOTO: Pelaku pencurian motor di Pasar Anom sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Satreskrim (Unit Resmob) Sumenep berahsil mengamankan pelaku curanmor yang sering meresahkan masyarakat di Pasar Anom Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, mengatakan tim polres berhasil mengamankan Abdul Jalal warga Dusun Klerker, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan pelaku pencurian motor di area pasar anom sumenep.

https://limadetik.com/

“Berdasarkan laporan para korban pada hari minggu 22 Agustus 2021 sekira pukul 04.30 WIB, di parkiran pintu selatan pasar anom, Pada hari sabtu 4 September 2021 sekira pukul 04.00 WIB, di parkiran pintu selatan Pasar Anom, dan Kamis tanggal 23 September 2021 didepan Toko Hosniah,” kata Widiarti, Jum’at (1/10/2021).

Tersangka diamankan sekitar pukul 05.00 Wib didepan sebuah toko tepatnya di Desa Pamolokan Kota Sumenep.

“Setelah di lakukan introgasi kepada tersangka mengakui telah melakukan pencurian 3 unit sepeda motor diarea Pasar Anom,” paparnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan 1 set kunci T, uang hasil menjual sepeda motor hasil curian Rp. 2.130.000, plat nomer M 2862 WM, plat nomer M 5962 WA, plat nomer M 3398 WZ, jaket yg digunakan pada saat mencuri, sarung yang digunakan saat mencuri, 1 buah helm yang digunakan saat mencuri.

“Tersangka sudah di bawa ke Polres Sumenep untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, atas perbuatannya tersangka diacam dengan Pasal 363 KUHP” ancamnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan