MU Siap Bersaing dengan Juventus untuk Dapatkan Ronaldo

Red: Rudy

Cristiano Ronaldo

MANCHESTER, Limadetik.com — Manchester United disebut siap bersaing dengan Juventus untuk memulangkan mantan pemainnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Reuni antara Ronaldo dan Tim Setan Merah memang telah lama dirumorkan akan terjadi.

Berdasarkan laporan the Sun, Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward akan berusaha untuk mengalahkan Juventus dalam mengamankan jasa Ronaldo.

United menjadi salah satu klub yang dikait-kaitkan dengan Ronaldo di setiap bursa tranfer. Ronaldo kerap dirumorkan kembali ke klub peraih 20 trofi Liga Premier Inggris tersebut. Bersama United, Ronaldo merasakan trofi Liga Champions pertamanya pada 2008.

Sementara itu, United juga disebut tetap tertarik untuk mendatangkan kompatriot Ronaldo di Real Madrid Gareth Bale dan pemain Chelsea Willian. Meski demikian, mereka mengaku tak akan dapat mendaratkan pemain internasional Wales dan tak dapat menyanggupi permintaan 70 juta poundsterling dari Chelsea untuk menggaet Willian.

Sebelumnya, jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio menyebutkan, Cristiano Ronalo telah mengatakan ke Real Madrid, jika dia ingin pindah ke Juventus.

Dilansir dari Football Italia, berdasarkan Marca, sang agen, Jorge Mendes, telah dipanggil ke Madrid untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez.

Di Marzio mengatakan, pesan yang muncul dari pertemuan tersebut yakni Ronaldo benar-benar ingin pergi dari Bernabeu. Apa yang terjadi saat ini bukanlah akal-akalan agar Ronaldo mendapatkan kenaikan gaji.

Ia akan mencari tantangan baru di klub yang telah berulang kali mencapai final Liga Champioms namun tak kunjung memenangkannya sejak 1996 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here