Ops Patuh Semeru 2018 Gelar Police Gies To School Bersama SMPN 3 Pemekasan

Pamekasan, Limadetik.com – Satgas Preemulitif Ops Patuh Semeru 2018, Subsatgas Binluh Ipda Sri Sugiarto bersama Satgas Dikmas Aiptu Ariyanto beserta anggotanya sekira pukul 07.00 WIb pada Senin ( 07/05 ) tengah menggelar ” Kegiatan POLICE GOES TO SCHOOL 21 yang du lakasanakan di SMP Negeri 3 Pamekasan.

Dalam kegiatan POLICE GOES TO SCHOOL 21 tersebut, Kasub Satgas Binluh Ipda Sri Sugiarto bersama siswa – siswi SMP Negeri 3 saat apel pagi menyampaikan, giat Sosialisasi pagi ini dalam rangka ” Himbauan tertib berlalu lintas untuk para pelajar SMP supaya tidak mengendari kendaraan bermotor dalam usia di bawah umur, paparnya.

Dalam tertib beelalu lintas ini bahwa pelajar yang masi h di bawah umur , tidak boleh mengendarai kendaraan, karena mengingat usia kurang dewasa dan masih belum mahir untuk mengemudikan kendaraan.

“Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2018 kami menghimbau pada para siswa – siswi agar tetap patuh pada larangan tersebut dan untuk tidaknya mengijinkan putra – putrinya menge darai ke daraan yang usianya msih belum cukup umur.Dalam hal ini diharapkan untuk memberikan pengertiannya dan peringatan pada putra – putrinya demi menjaga keselamatan kita bersama” tukas Ipda Sri Sugiarto.

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi POLICE GOES TO SCHOOL berjalan denga aman , lancar dan kondusif.( Mer/Hen )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here