Pamit Ke Sawah, Pria Asal Kandang Situbondo Meninggal Tersengat Listrik

korban martulis saat diperiksa tim medis di rumah duka situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com, – Rejeki, Pertemuan dan Maut semua di tangan Allah Swt. “Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un”, sesungguhnya segala sesuatu berasal dari Allah Swt dan kembali padanya.

Begitu halnya yang dialami Martulis (40), warga Dusun, Rokem Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo ditemukan meninggal tersengat listrik. Senin, (18/12/2018).

Kepala Desa Kandang, H. Kusnadin Birri mengatakan, “korban Martulis (40) meninggalkan rumah pamit menuju ke sawah sejak pukul 09.00 wib hingga kemudian pukul 14.30 wib”.

Kemudian, “Korban ditemukan saksi Sati, (37) saudara kandung korban, dalam keadaan telungkup ditanah pekarangan depan rumahnya dalam keadaan sudah meninggal”, terangnya.

bhabinkamtibmas desa kandang bersama kades kandang H.kisnadin birri saat tinjau lokasi korban martulis

Setelah itu, saksi merasa kebingungan mendapatkan saudaranya meninggal, langsung memberikan kabar kepada warga sekitar termasuk Kepala Desa setempat dan kepolisian.

Sementara itu, sekitar pukul 15.30 wib personil Polsek Kapongan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Personil yang menuju TKP adalah Ka Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu gesit Handoko, Bhabinkamtibmas Desa Kandang Bripka Yon Rainer dan anggota SPK Bripka Yan Eko dan Brigadir Heru langsung olah TKP.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian, petugas juga menemukan potongan kabel listrik disekitar lokasi korban ditemukan.

Hal ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan medis petugas Puskesmas Kapongan ditemukan luka hangus pada telapak tangan kiri dan jari tengah yang diakibat tersengat aliran listrik.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, pihak keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan menerima atas meninggalnya korban murni akibat kecelakaan pribadi. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here