https://limadetik.com/

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Sumenep Salurkan Bansos kepada Nelayan

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Sumenep Salurkan Bansos kepada Nelayan
FOTO: Tampak Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko membagikan bansos kepala para nelayan di tengah laut

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Pasca penyesuaian harga BBM atau Bahan Bakar Minyak oleh pemerintah pusat pada Sabtu 3 September 2022, Polres Sumenep Madura Jawa Timur langsung mengambil langkah cepat dengan menggelar bakti sosial (baksos) kepada para nelayan yang terkena dampak kenaikan harga BBM, Jum’at (9/9/2022).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memimpin secara langsung kegiatan pembagian sembako kepada para nelayan, dengan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ibu Dina Edo Satya Kentriko, Kasat Lantas AKP Lamudji, Kasat Polairud AKP Totok Niarinono dan Kasi Humas AKP Widiarti S.

https://limadetik.com/

Dengan menggunakan Kapal Polisi X-1034 Kapolres Sumenep menerjang ombak hanya untuk memberikan bantuan sembako secara langsung dan menyapa kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di lautan lepas.

Dalam bakti sosial tersebut, Polres Sumenep membagikan sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari Beras, gula, minyak goreng, teh dan mie instan.

“Hari ini kita menyapa nelayan secara langsung sekaligus membagikan sembako, ada 100 paket sambako yang bagikan. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, pembagian bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako tersebut merupakan arahan dan perintah Kapolri bagi warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. Dengan harapan bantuan dimaksud bisa meringankan beban para nelayan.

“Sebagaimana arahan Bapak Kapolri, Kami akan terus melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan tersebut berupa sembako, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” pungkas Kapolres Sumenep.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan