PDAM OKU Berhasil Tingkatkan Pelanggan Selama Tahun 2017

BATURAJA, Limadetik.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil meningkatkan jumlah pelanggan air bersih sebanyak 2.000 pelanggan.

Dengan adanya penambahan jumlah pelanggan tersebut total keseluruhan yang menggunakan jasa air bersih PDAM saat ini tercatat sebanyak 14.000 pelanggan yang aktif.

Saat di konfirmasi awak media Direktur utama PDAM Abi Kusno mengatakan Dari bulan Januari hingga Desember 2017, jumlah pelanggan PDAM OKU mencapai 17.000, tapi  pelanggan aktif hanya 14.000, sebab ada sambungan yang diputus karena pelanggan tersebut tidak menyelesaikan tunggakan.

Menurut kusno penambahan 2000 pelanggan tersebut terpokus di wilayah Kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Baturaja Barat.

“Penambahan 2.000 pelanggan, terfokus di wilayah Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat “tegasnya rabu,(3/1/2018).

“Dalam kurun waktu satu tahun, kami berhasil menaikkan jumlah pelanggan PDAM sebanyak 2.000 pelanggan. Jadi total keseluruhan yang menggunakan jasa air bersih PDAM tercatat sebanyak 14.000 pelanggan aktif,” katanya.

Dirinya menmbahkan,penambahan PDAM ini tidak terlepas dari modernisasi dan strukturisasi perusahaan yaitu dengan cara peningkatan pelayanan kepada pelanggan berupa perbaikan sarana dan prasarana distribusi air serta kwalitas distribusi kepada pelanggan (fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here