https://limadetik.com/

Penetapan Raperda RPJMD Bondowoso Tahun 2018-2023 Resmi Disetujui DPRD

  • Bagikan
Penetapan Raperda RPJMD Bondowoso Tahun 2018 2023 Resmi Disetujui DPRD

BONDOWOSO, Limadetik.com — Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso resmi disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso.

Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak yang telah mengawal ini.

https://limadetik.com/

“Ternyata sesuatu yang dianggap ruwet terkait Perda RPJMD ini akhirnya terselesaikan juga, kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Bondowoso, Forkopimda dan Komisi 1 Bondowoso yang telah mengawal dan membahas RPJMD ini sampai di tetapkan.Hasil ini akan kami tindak lanjuti dan kami sampaikan kepada Propinsi Jawa timur agar menjadi Ketetapan Raperda RPJMD, Sehingga Kabupaten Bondowoso sesuai dengan Visi dan Misi “Bondowoso Melesat” kata Bupati Salwa dalam sambutannya dalam sidang, Selasa (19/2/2019).

Sementara Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S Ag juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Bupati.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Anggota Dewan, disini kami sampaikan Persetujuan Penetapan RPJMD Kabupaten Bondowoso sesuai dengan ketentuan dan nanti untuk dijadikan Perda Kabupaten Bondowoso” jelas Tohari.

Sedangkan mewakili Pansus RPJMD, M. Sinol melaporkan bahwa penetapan ini adalah hasil kerja pansus, dan berharap semoga hasil dari Persetujuan ini nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bondowoso. (budhi/rd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan