Pengurus DPD dan DPC Perindo Kabupaten Sampang Dilantik

SAMPANG, Limadetik.com — Partai Perindo di Kabupaten Sampang kian menguat, pasalnya Pengurus DPD dan DPC Perindo se-Kabupaten Sampang, Madura, Jatim dilantik, Sabtu (16/2/2019) kemarin.

Pelantikan pengurus Partai Perindo ini Digelar di hotel Camplong Sampang. Pelaksanaan pelantikan berlangsung dengan menghadirkan ratusan pengurus mulai dari tingkat Kabupaten hingga Kelurahan atau Desa, bahkan simpatisan ikut hadir.

Tak Heran jika massa yang hadir cukup banyak dan bisa mem perindokan ruang pelantikan dan halaman hotel camplong, Hj. Masfufah yang dilantik sebagai Ketua DPD pasalnya memang mempunyai banyak Massa, tidaklah sulit untuk mengerahkan massa dalam kegiatan apapun.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri istri Bupati Sampang, Wabup Sampang dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang. Sementara yang melantik pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Sampang tersebut Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy.

“Semoga pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Sampang yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik. Sehingga partai Perindo bisa besar di Sampang dan dapat menyumbangkan kursi di DPRD Provinsi dan DPR RI nantinya,” terang Mirdasy.

Menurut Mirdasy, para pengurus harus bekerja keras agar Partai Perindo dipilih oleh masyarakat pada pemilu 2019. Dimana harus rajin menyapa masyarakat dan mensosialisasikan program-program Perindo yang pro rakyat.

“Hati masyarakat harus disentuh supaya memilih Perindo, Sehingga Partai Perindo bisa menang di Sampang dan saya melihat di Hj. Masfufah mempunyai kriteria dalam hal merangkul masyarakat dengan penuh keibuan,” tandas Mirdasy yang didampingi Sekretaris Badarudin serta pengurus DP Jatim.

Ketua DPD Perindo Sampang, Hj. Masfufah, mengaku siap untuk memperjuangkan pemenangan Perindo di Madura, khususnya Kabupaten Sampang. Pihaknya akan bekerja keras untuk bisa mencapai kemenangan dan mewujudkan perolehan Kursi DPRD Provinsi dan Kursi DPR RI.

“Kami siap untuk memenangkan Perindo di Sampang. Kami akan rajin turun ke masyarakat agar mereka memilih Perindo dalam pemilu 2019 untuk bisa mencapai kemenangan dan mewujudkan perolehan Kursi DPRD Provinsi dan Kursi DPR RI,” ucap Masfufah.

Pada kesempatan itu hadir juga ketua DPD Partai Perindo Zulkifli, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sampang Hj. Mastufah, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan Yudi Sudi Hartono dan ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumenep Hj. Etti Hidriahwati yang juga sebagai caleg DPRD Kabupaten Sumenep Dapil I meliputi Kecamatan Kota, Batuan, Talango, Manding dan Kalianget, hadir bersama pengurus lainnya serta Moh Rifki caleg DPRD Kabupaten Sumenep Dapil II yang meliputi Kecamatan Bluto, Gili Genting, Saronggi dan Lenteng.

Selain jajaran pengurus DPD, hadir pula calon anggota DPR RI dari Partai Perindo dapil Jawa timur XI Madura Nomor Urut 2 Moch. Efendi, SH. yang memberikan semangat kemenangan untuk pengurus Kabupaten Sampang yang telah dilantik. (LD/PRD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here