BONDOWOSO, limadetik.com — Dalam.rangka memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia Yang Ke 73, Kepolisian Sektor Grujugan Menggelar acara Bakti Sosial (Baksos).

Acara Baksos yang diadakan di Dusun Taman Desa Kabuaran, Kecamatan Grujugan ini diawali Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda serta dilanjutkan dengan pembagian 100 paket sembako pada warga kurang mampu.

Kapolsek Grujugan Iptu Iswahyudi SH. menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan Polri pada masyarakat.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Grujugan sebagai wujud pengabdian dan kepedulian kita anggota Polri terhadap warga masyarakat yang tidak mampu” tegas Iswahyudi saat ditanya Limadetik.com usai acara Jumat (14/5/2019).

Iswahyudi juga menambahkan acara ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat sehingga tercipta sosok Polri yg dicintai masyarakat.

“Jadi kita hadir bukan untuk ditakuti kita akan selalu peduli terhadap masyarakat dan mampu memberikan solusi dalam setiap permasalahan yg terjadi di masyarakat” tambahnya.

Kegiatan Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Polsek Grujugan ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Tampak hadir dalam acara ini Kades Kabuaran Bambang, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Dan ratusan undangan lainnya. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here