UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Pesan Kapolres Sumenep untuk Para Nelayan di HUT Polairud ke-72

Pesan Kapolres Sumenep untuk Para Nelayan di HUT Polairud ke-72
FOTO: Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko saat menyerahkan bantuan beras untuk para nelayan

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Bhakti Sosial atau Baksos tepat pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-72, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko membagikan sejumlah sembako berupa beras kepada para nelayan, Kamis (1/12/2022).

Pembagian beras bagi para nelayan di Sumenep, diharapkan bisa ikut membantu meringankan sedikit beban masyarakat khususnya nalayan. Kegiatan itu berlangsung di perairan pulau Talango – Giligenting dan Giliyang, dengan menggunakan Kapal Satpolairud Polres Sumenep dengan nomer lambung Kapal X-1034.

“Pemberian Sembako berupa beras kepada para nelayan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Polairud sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat” kata Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.

Baca Juga :   Bibir Pantai Kotor, DLH Sampang Berdalih Telah Melakukan Banyak Hal

Menurut Kapolres, dengan bakti sosial diharapkan mampu membangun komunikasi dan mengembalikan citra Polri di mata masyarakat, sehingga senantiasi tidak ada sekat antara Polisi dan Masyarakat dibawah.

“Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat diharapkan semakin mudah untuk menyampaikan pesan pesan Harkamtibmas dan lebih dapat mengambil hati masyarakat sehingga pelayanan Kepolisian dapat terjaga dengan baik,” terangnya.

Baca Juga :   Minggu Depan, TPF-PWI Akan Turun ke Kalsel

Melalui baksos tersebut, Kapolres meminta para nelayan yang menerima bantuan beras, agar lebih berhati hati dan mengutamakan keselamatan saat di tengah laut, terlebih saat ini cuaca mulai ekstrem.

“Kita juga menghimbau kepada para nelayan, saat ini cuaca akhir tahun agak ekstrim sehingga saat melaut harus berhati – hati, persiapkan betul kelengkapan di laut, dan jaga keselamatan diri,” demikian Kapolres berpesan kepada para nelayan.

Tinggalkan Balasan