Polisi Amankan 16 Remaja yang Sedang Asyik Pesta Hirup Lem Fox, Dua Diantaranya Gadis ABG

BANJARMASIN, Limadetik.com – 16 remaja muda-mudi yang di duga usai pesta hirup Lem Fox berhasil diamankan polisi. Mirisnya, dua diantara mereka ternyata gadis ABG yang masih berusia 15 tahun.

Dua gadis ABG, GK (15) dan CC (15) itu ikut diringkus tim Patroli Keliling Wilkum Polsek Banjarmasin Selatan di Jl. KS Tubun Banjarmasin pada Rabu (14/2) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Polisi terpaksa menggiring enam belas remaja muda mudi itu ke Mapolsek Banjarmasin Selatan usai mereka di duga sedang asik menghirup Lem Fox yang notabennya digunakan untuk perlengkapan pengolahan furniture.

Kapolsek Bansel Kompol H. Najamuddin Bustari, SE mengatakan fenomena hisap Lem Fox ini sepertinya sudah menjadi tren kekinian di kalangan ABG. Ia pun berharap kepada orang tua agar senantiasa menjaga buah hatinya dari hal-hal yang negatif.

“Bimbingan dan pendampingan orang tua sangat penting agar anak-anaknya terhindar dari pengaruh negatif. Biasakan mereka dengan pendekatan agama,” tutur Najamuddin kepada Limadetik.com.

Polisi kemudian melakukan pendataan dan pembinaan serta membuat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sementara dua gadis ABG,GK (15) dan CC (15) langsung dijemput oleh orang tua mereka masing-masing.

“Kami panggil orang tuanya, dan kami juga memberikan pembinaan kepada enam belas anak tersebut, dan tak lama mereka kami pulangkan,” pungkas Najamuddin. (ed/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here