https://limadetik.com/

Polres Sumenep Gelar Vaksinasi Dalamrangka Hari Jadi Polwan RI ke-74

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Polres Sumenep Gelar Vaksinasi Dalamrangka Hari Jadi Polwan RI ke-74
FOTO: Vaksinasi bersama Polwan Polres Sumenep di Hari Jadi Polwan RI ke-74

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Dalamrangka menyambut hari jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polres Sumenep Madura Jawa Timur gelar Vaksinasi yang bertempat di Poliklinik Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo no 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Kamis (28/07/2022).

Vaksinasi yang telah disediakan adalah vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster sebanyak 200 dosis dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin.

https://limadetik.com/

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat ditemui awak media di tempat lain mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 dengan mengambil tema “Polri Yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari Jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi ini menjadi salah satu langkah penanganan covid-19,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-74 tahun ini menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Harapannya, peringatan hari jadi Polwan ke-74 ini bisa menjadi pemacu semangat para polwan agar bisa terus memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada masyarakat” tuturnya Kapolres.

Melihat antusiasme masyarakat, senior Polwan Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan agar masyarakat tetap tertib protokol kesehatan dan jaga jarak saat antri. Pihaknya berusaha menyediakan tempat yang layak agar masyarakat tidak berdesakan saat antri.

“Lebih lebih kami berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan