https://limadetik.com/

PPKM Diberlakukan di Lamongan, Penertiban Prokes Digencarkan

LAMONGAN, LimaDetik.Com – Tiga pilar di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur berupaya untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya pandemi Covid-19, terlebih mematuhi adanya penerapan PPKM.

Beragam cara pun dilakukan, salah satunya adanya penertiban protokol kesehatan selama pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

limadetik branding

Baca Juga : Analisis Peningkatan Strategi Manajemen dari Bidang Pemasaran

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 751, Bupati Busyo Harap Masyarakat Bersama Tekan Pebyebaran Covid-19

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, penertiban itu sengaja dilakukan guna mengantisipasi timbulnya klaster baru di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

“Untuk itu, penerapan protokol kesehatan terus kita gencarkan dengan melibatkan pihak ataupun instansi terkait,” tegas Dandim ketika dihubungi melalui via seluler miliknya, Jumat (15/1/2021) siang.

Bahkan, selama penerapan prokes, dirinya juga mengimbau personelnya untuk bisa menjadi pelopor utama bagi masyarakat. “Anggota Kodim harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” pintanya.

Baca Juga :  Overhoul Mesin PLTD di Pulau Masalembu Selama 30 Hari Kedepan, Ketua Koperlindo Jatim Sampaikan Pemohonan Maaf

(rel/yd)

Tinggalkan Balasan