UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Radio Unija FM Kemas Wiraraja Got Talent, Berikut Alasannya

Radio Unija Fm Kemas Wiraraja Got Talent, Berikut Alasannya
FOTO: Penampilan salah satu peserta wiraraja got talent se-jatim

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Melalui Wiraraja got talent se-Jawa Timur. Mahasiswa yang tergabung dalam Radio Unija FM, berikan ruang bagi pemuda khususnya di Kabupaten Sumenep untuk mengasah skill.

Wiraraja got talent se-Jawa Timur ini merupakan kegiatan yang sudah lumrah atau rutin dilaksanakan oleh Radio Unija FM, dengan menyasar beberapa komunitas dan pelajar.

Ketua pelaksana, Unais mengatakan, wiraraja got talent tersebut, merupakan ruang mengasah bakat dan minat pemuda se-Jatim, khususnya bidang seni.

Baca Juga :   Sukses Luncurkan Digital School, Disdik Sumenep Kembali Luncurkan Website Baru

“Jadi, Wiraraja got talent ini, merupakan sebuah ruang asah potensi dibidang seni, yang sengaja kami sediakan untuk komunitas atau pelajar yang ada di Jawa Timur,” katanya. Minggu (4/12/2022).

Unais meyakini, pemuda se-Jatim pasti memiliki potensi dibidang seni, yang mampu bersaing, ditingkat nasional.

“Kami yakin, pemuda di Jawa Timur memiliki talenta yang berkualitas dan memiliki daya saing, di bidang seni. Maka perlu diberi ruang, agar publik tau kualitas pemuda jawa timur” ungkapnya.

Baca Juga :   Kadinkes Sumenep Ingatkan Masyarakat Perlunya Meningkatkan Imun Tubuh dengan Vaksin

Dia berharap, dengan adanya ruang mengasah potensi ini, dapat memotivasi dan membangkitkan semangat pemuda jatim, untuk terus mengembangkan bakat masing masing.

“Harapannya, kegiatan ini dapat memotivasi dan membangkitkan semangat muda jatim, sehingga wiraraja got talent, bisa menjadi contoh yang baik untuk ormawa lainnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bahwa pemenang pada kegiatan wiraraja got talent ini, juara 1 Gayatri, juara 2 Mahesa dan juara 3 Sakera sempat, diumumkan, pada sabtu (3/12/2022) malam.

Baca Juga :   PBIO UMM Dampingi SD Muhammadiyah 1 Paiton Kembangkan Pembelajaran STEM dan Learning Community

Tinggalkan Balasan