https://limadetik.com/

Rapat Senat Terbuka STKIP PGRI Sumenep, Muhammad Romli, S.Pd Dinobatkan sebagai Wisudawan Berprestasi

Penulis: SahidEditor: Wahyu
  • Bagikan
Rapat Senat Terbuka STKIP PGRI Sumenep, Muhammad romli, S.Pd Dinobatkan sebagai Wisudawan Berprestasi
FOTO: Dr.Asmoni, Ketua STKIP PGRI Sumenep (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada Mohammad Ramli sebagai wisudawan berprestasi yang didampingi kedua orang tuanya

SUMENEP, Limadetik.com – STKIP PGRI Sumenep gelar rapat senat terbuka ke XVII yang bertempat di panggung kesenian, Minggu (03/10/2021).

Rapat terbuka tersebut dihadiri oleh semua wisudawan dan wisudawati serta undangan wali mahasiswa ibu dan bapaknya.

https://limadetik.com/

Dr. Asmoni, M.Pd menyampaikan, rasa syukur yang tiada terhingga, atas terselenggaranya rapat senat terbuka tersebut. Ia mengucapkan Alhamdulillah kegiatan wisuda bisa di laksanakan secara luring dan sesuai harapan, beliau juga berharap kepada wisudawan dan wisudawati dapan mengaktualisasikan di masyakat dengan bekal ilmu selama bergabung di STKIP PGRI Sumenep.

“Saya yakin, dengan bekal yang sudah diterima bisa mengantarkan dirinya (wisudawan/i) ke arah yang lebih baik dan sukses di masyarakat” ungkap ketua STKIP PGRI Sumenep itu.

Lebih lanjut Dr.Asmoni menyampaikan, kesuksesan setiap seorang mahasiswa tidak hanya diukur dari bidang akademik, namum sukses itu harus tetap dipertahankan dan dirawat dengan baik.

“Kesuksesan Mohammad Ramli, S.Pd ini tidak hanya prestasi di bidang akademik, tapi dia memiliki sejumlah prestasi baik nasional bahkan skala internasional, maka kedepanya dia harus lebih mempersiapkan diri” tandasnya.

Selaras dengan hal tersebut, Muhammad Romli dinyatakan sebagai wisudawan berprestasi yang mana prestasinya yaitu delegasi Indonesia dalam Kegiatan First ASEAN Rovermoot Brunei Darussalam dan sederet kegiatan nasional lainnya.

Muhammad Romli menyatakan tidak menyadari dan tidak menyangka dirinya akan di nobatkan sebagai wisudawan berprestasi karna menurutnya banyak yang lebih layak mendapatkan hal tersebut.

Mantan ketua UKM Pramuka priode 2016-2017 dan ketua Dewan kerja cabang 2 priode itu merasa prestasi yang ia gapai saat ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terkhusus kedua orang tuanya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak pengelola kampus telah membimbing dari awal sampai saya lulus seperti saat ini karna tanpa mereka saya tidak akan seperti saat ini” ucap remaja tampan itu.

Sementara itu, Moh.Ridwan, Ketua Prodi di STKIP PGRI Sumenep ikut mengapresiasi sekaligus berharap atas prestasi yang diraih Moh.Ramli, S.Pd yang telah dinobatkan sebagai wisudawan berprestasi bisa mengantarkannya pada prestasi selanjutnya.

“Saya berharap prestasi yang sudah diraih bukan akhir segalanya. Apresiasi yang diberikan kampus harus jadi pembuka jalan untuk mencapai puncak prestasi-prestasinyang lain selanjutnya” kata dia singkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan