Ratusan Warga OKU Nobar dengan Satgas TNI

BATURAJA, Limadetik.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Kodim 0403 /OKu di tengah kesibukan kembali menyapa masyarakat Desa Batu Minangun di lapangan syahrial Oesman Batumarta unit satu dengan Nonton Bareng (Nobar) film perjuangan Minggu (30/9/2018).

Nonton bareng (Nobar) ini yang di hadiri kasdim 0403 OKU Mayor Inf Supriyanto, masyarakat sekitar Batumarta 315 orang, untuk masyarakat OKUT 246 Orang, masyarakat OKU beserta seluruh Danramil 378 orang (OKU,OKUT,OKUS).

Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Satgas kodim 0403 di OKU Raya (OKU, OKU selatan, OKU timur ) bersama masyarakat Kab.OKU ini disambut antusias warga. Terbukti ratusan warga beserta anggota TNI di tiga kabupaten untuk hadir menyaksikan Nonton bareng ini.

Nobar dengan film perjuangan merupakan sebuah perjuangan yang menceritakan tentang sekelompok pasukan yang bertugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara, dengan gagah perkasa dan jiwa patriotisme berjuang melawan para penjajah demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Koordinator pelaksana Kapten Handayani mengatakan, “Dengan adanya nonton bareng (Nobar) ini, diharapkan dapat menjalin hubungan silahturahmi antara anggota Satgas dan masyarakat, sekaligus memberi hiburan bagi masyarakat dan anggota Satgas yang seharian telah bekerja” katanya.

Selain itu, menurut Kapten Handayani, nobar tentang film perjuangan ini diharapkan dapat memupuk persatuan dan kesatuan bangsa serta menghargai perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kita. (fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here