Resmi Dibentuk, Ketua Relawan PADI Sumenep Ajak Solidkan Gerakan

Hairul Anwar (Foto: Rudy)

SUMENEP, limadetik.com – Setelah resmi dibentuk, Ketua Relawan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo dan Sandiaga Uno (Padi),  Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Hairul Anwar mengajak masyarakat untuk mensolidkan gerakan.

“Untuk mensukseskan cita-cita masyarakat supaya pada April 2019 nanti Prabowo-Sandi jadi presiden dan wakil presiden, mari mulai sekarang kita solidkan gerakan,” ajak Hairul Anwar, Sabtu (15/9/2018).

Gerakan untuk memenangkan Prabowo-Sandi perlu terus digalakkan. Sebab keduanya merupakan figur harapan bangsa. Ditangan keduanya, pria yang karib disapa Hairul optimis Indonesia akan lebih baik.

“Prabowo sebagai mantan perwira tinggi militer dan Sandiaga Uno sebagai pemuda yang sukses sebagai pengusaha merupakan pasangan yang ideal untuk membawa Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Menurutnya, Sandiaga akan mampu menjawab persoalan ekonomi Indonesia. “Dia itu pengusaha yang luar biasa. Pemuda yang inspiratif,” ucap Hairul.

Kemudian, pria yang kini tercatat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, mengajak agar semua relawan pemenganan Prabowo-Sandiaga belajar terhadap filosofi Padi.

“Padi itu semakin berisi, maka semakin merunduk. Begitu juga dalam kehidupan sehari-hari, padi ini mensejahterakan rakyat. Harapannya, Relawan Padi juga mampu membawa Indonesia lebih sejahtera,” tukasnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here