Rutan Baturaja Dapat Batuan Mobil Dari Pemda OKU

BATURAJA, Limadetik.com – Dalam rangka membantu operasional Rumah Tahanan Negara Klas II B baturaja, Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil suzuki AFV tahun 2018,pada hari Kamis,(15/2/2018).

Penyerahan Mobil tersebut diserahkan langsung oleh Sekda OKU Tarmizi mewakili Bupati OKU pada Kepala Rutan Herdianto di halaman Pemda.

“Mobil tersebut langsung kita hibah kan ke Rutan Baturaja,” ungkap Tarmizi.

Sekda Tarmizi menanmbahkan,bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten OKU akan kinerja Rutan Baturaja yang telah melakukan pembinaan terhadap warga Binaan Karutan Baturaja.

Sementara itu Karutan Herdianto menyampaikan terimakasih kepada Bupati OKU dengan di berikan nya bantuan mobil tersebut dan sangat bermanfaat pastinya untuk warga Binaan yang ada.

“Tentunya mobil ini akan kita gunakan sebagai ambulance rutan baturaja dan kami tidak kesulitan lagi bila ada wargabinaan rutan baturaja yang sakit dan perlu di bawa ke rumah sakit,”ungkap Herdianto.

Menurut Karutan Baturaja,karena selama ini Rutan Batutaja tidak ada sama sekali kendaraan mobil ambulance dan kesulitan ketika ada pasien warga binaan yang sakit.(fikry/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here