https://limadetik.com/

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, PUDAM Sampang Reward 17 Pelanggan Teladan

  • Bagikan
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, PUDAM Sampang Reward 17 Pelanggan Teladan
FOTO: Direktur PUDAM Trunojoyo Sampang H. Dani Darmawan, SH, M.Kn saat memberikan tali asih kepada 17 pelanggan teladan PUDAM di Aula PUDAM Trunojoyo Sampang

SAMPANG, Limadetik.com – Ada hal yang menarik apa yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 kali ini.

Sebagai ungkapan terima kasih dan rasa kepedulian terhadap pelanggan, PUDAM Trunojoyo Sampang mengundang 17 pelanggan teladan guna menghadiri acara silaturrahmi, serap aspirasi dan pemberian tali asih kepada para pelanggan teladan PUDAM Sampang.

https://limadetik.com/

Acara tersebut dilangsungkan di Aula PUDAM Trunojoyo Sampang pada Senin (9/8/2021) pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Direktur PUDAM Trunojoyo Sampang H. Dani Darmawan, SH, M.Kn, beserta jajarannya serta 17 pelanggan teladan PUDAM.

Dikesempatan tersebut, Direktur PUDAM Trunojoyo Sampang H. Dani Darmawan, SH, M.Kn menyampaikan, di moment menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 Pihaknya menginginkan adanya jalinan ikatan emosional yang baik antara perusahaan yang dipimpinnya dengan pelanggan.

Pemberian tali asih ditujukan kepada 17 pelanggan teladan yang telah patuh dan tertib dalam melakukan pembayaran rekening air tiap awal bulan minimal sebelum tanggal jatuh tempo atau tanggal 10 dan tidak mempunyai tunggakan.

“Kita memberi tali asih, jangan dilihat dari nilai rupiahnya, tapi ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami kepada pelanggan. Saya sebagai Direktur dan mewakili seluruh karyawan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sudah mau menjadi mitra kami dan mau membayar dengan tertib dan lancar. Mudah-mudan mereka menjadi teladan dan contoh bagi pelanggan yang lain” ujarnya pada Senin (9/8/2021).

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-76, PUDAM Sampang Reward 17 Pelanggan Teladan
FOTO: Para pelanggan teladan PUDAM Trunojoyo Sampang saat menghadiri acara silaturarrahmi, serap aspirasi, dan pemberian tali asih di Aula PUDAM Trunpjoyo Sampang

Dani Darmawan menambahkan, pihaknya membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada pelanggan apabila ada keluhan yang ingin disampaikan.

“Sampaikan jika ada keluhan. Selama keluhan itu nyata adanya, kita akan tetap berusaha untuk melayani dan memperbaiki pelayanan kita. Asal tidak dengan keluhan yang mengada-ngada. Insya allah kita tetap respek dan reaktif untuk segera memangani keluhahan para pelanggan. Sampaikan melalui call centre kami” tegasnya.

Dani juga mengajak masyarakat Sampang khususnya pelanggan PUDAM Trunojoyo Sampang untuk lebih peduli dan meningkatkan rasa memiliki terhadap Kabupaten Sampang.

“Pada prinsipnya, saya sebagai Direktur PUDAM ingin berbuat lebih baik, lebih banyak untuk pelanggan dan demi kemajuan PUDAM Sampang. Kita semua ini harus sayang terhadap Sampang, termasuk PUDAM Sampang. PUDAM ini milik Pemkab Sampang dan itu milik masyarakat Sampang juga. Jika PUDAM maju, maka masyarakat Sampang ikut senang. Karena rasa ikut memiliki itu tadi. Ada rasa memiliki terhadapa PUDAM Sampang. Saya bukan orang Sampang, tapi saya ingin berbuat baik dan banyak untuk PUDAM Sampang. Kepada pelanggan PUDAM, mari kita sama-sama kerjakan apa yang kita bisa untuk kemajuan sampang” ajaknya.

Ditempat yang sama, salah satu pelanggan teladan PUDAM Trunojoyo Sampang, Rasyad (35 thn) jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam Kecamatan/Kabupaten Sampang, menyampaikan, rasa terima kasih dan berharap PUDAM Sampang dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

“Syukur alhamdulillah mas, saya merasa terharu. Ternyata PUDAM Sampang masih ingat sama kita. Hal kayak gini tidak pernah saya dapati. Apalagi dimasa pandemi kayak sekarang. Tali asih tersebut amat membantu buat keluarga saya. Meskipun gak besar, tapi bermanfaat. Semoga ini berkesinambungan dan berkelanjutan. Semoga PUDAM Sampang tambah maju dan memberikan layanan yang prima kepada pelanggan” pungkasnya.

(MDS/YD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan