https://limadetik.com/

Satlantas Polres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker dan Puluhan Sembako di Hari Lalulintas Bhayangkara 65

limadetik.com - Tak Berkategori
  • Bagikan
IMG 20200922 WA0013

BONDOWOSO, Limadetik.com – Bertepatan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polres Bondowoso Bagikan 2020 buah masker gtatis dan 22 Paket Sembako tepat pada Jam 09.00 WIB selama 65 detik kepada setiap pengendara yang melintas di Monumen Gerbong Maut, Alun-alun Bondowoso, Selasa (22/9/2020).

Bukan tanpa arti kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 9 selama 65 detik serta masker sebanyak 2020 dan 22 sembako, angka-angka ini merupakan angka yang bertepatan langsung dengan Hari Lalu Lintas ke 65, yaitu tanggal 22, bulan 9, Tahun 2020.

https://limadetik.com/

Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP Haryanto, menjelaskan, bahwa pembagian masker dan sembako sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Bondowoso terhadap sesama.

“Ini bentuk kepedulian kami di hari lalu lintas ke 65, kami bersama TNI dan Satpol PP membagikan ribuan masker dan dan puluhan sembako kepada pengendara yang terdampak Covid 19” kata Haryanto pada Limadetik.com usai acara.

Dijelaskan juga, selain pembagian masker dan sembako, pihaknya juga selalu memberikan himbauan agar taat protokol kesehatan saat berkendara.

“Tidak hanya pembagian masker, kita juga memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada setiap pengendara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19” lanjutnya.

Kasatlantas juga berharap pembagian masker gratis di hari lalu lintas ke 65 tersebut agar masyarakat terhindar dari Covid 19.

“Saya berharap agar masyarakat Bondowoso tetap gunakan masker, agar terhindar dari Covid 19, serta angka kematian semakin menurun dan angka penyembuhan semakin meningkat” tambahnya.

Dari pantauan Limadetik.com di lokasi, Satlantas Polres Bondowoso bukan hanya bagi-bagi masker dan sembako, namun juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengendara yang membutuhkan. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan