Semarak Hari Jadi PT.SB Ke 43 Tahun Dihadiri Bupati OKU

foto Pabrik PT.SB II @fikry

Senin,27 november 2017

BATURAJA, Limadetik.com – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk merayakan Hari Jadi yang ke-43  acara puncak perayaan ulang tahun di selenggarakan di gedung wisma ganesha semen baturaja berlangsung dengan sukses dan meriah di baturaja Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera selatan selasa (14/11/2017).

Semua rangkaian kegiatan ini sudah diselenggarakan beberapa hari yang lalu seperti kegiatan tenis lapangan, volly ball,tenis meja , penanaman pohon karaoke, lomba masak, dan lain-lain.

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Rahmad Pribadi,Daconi sebagai Direktur Produksi dan Pengembangan, Dede Parasade Direktur Keuangan, Muhammad Jamil Direktur Pemasaran, Amrullah Direktur Umum & sumber daya manusia, beserta Jajaran Dewan Komisaris, Karyawan. hadiri pula Deputi dari kementerian BUMN dan jajarannya serta pejabat Oku.

para undangan yang hadir saat acara ultah ke 43 PT.SB berlansung dengan Khidmat@fikry

Rahmad Pribadi sebagai direktur utama berkeinginan untuk berkontribusi dan berkembang dalam diri, seluruh komponen perusahaan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada seluruh perusahaan baik karyawan dan mitra kerja bahwa dengan sinergi yang semakin erat.

“ Sebagai satu-satunya produsen semen yang memiliki pabrik di Sumatera Bagian Selatan disebut sebagai keunggulan kompetitif dibanding pemain lain, menjadi keuntungan dan merupakan keunggulan dari SMBR yang fokus pada ceruk pasar di wilayah sumbagsel (Sumatera Selatan, Lampung, Jambi dan Bengkulu) yang intensitas persaingannya masih lebih rendah dibandingkan di pulau Jawa ” ungkapnya.

Selain perayaan Hari Jadi yang ke-43, pada hari yang sama Semen Baturaja juga melaksanakan Upacara Pemberian Tanda Jasa dan Penghargaan Setya Karya untuk karyawan yang memiliki masa kerja 10 tahun, 20 tahun, 25 tahun, dan 35 tahun. Pada tahun ini diberikan kepada 76 karyawan sebagai apresiasi manajemen terhadap karyawan, dan karyawati Adapun rangkaian kegiatan HUT Ke-43 lainnya yaitu Penanaman Pohon oleh Deputi BUMN, Peresmian Rumah Kreatif BUMN di Kecamatan Sukaraya Baturaja.

Semen Baturaja memberikan bantuan berupa empat buah mobil dump truck kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU. Kemudian diserahkan juga bantuan Santunan Pendidikan kepada siswa SD, SMP, SMA, dan Guru Honorer di Kabupaten OKU. Untuk melengkapi kemeriahan acara, Semen Baturaja menyiapkan undian doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, kulkas, TV, Handphone, banyak hadiah lainnya.

Saat di konfirmasikan oleh wartawan Limadetik.com Taupiq ibrahim sebagai kepala departemen operasi, tujuan di bentuknya rumah dari BUMN adalah sebagai modal dari industri industri kreatif yang ada di Oku dan bekerja sama PTSB dengan telkom memfasilitasi sebagai sarana online, dengan adanya rumah kreatif bisa memproduksi produk produk dari luar.

Kapasitas kita menjadi meningkat dengan adanya kapasitas semen baturaja semakin Jaya, fropit yang di jadikan akan lebih besar dan juga dapat bermanfaat bagi karyawan, “harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati OKU Drs H Kuryana Azis diwakili Asisten II Bidang Pembangunan Fachrurudin SE mengucapkan selamat hari jadi PT Semen Baturaja ke 43 tahun, kiranya PTSB bisa terus maju.

Untuk memperingati HUT PT.SB tidak hanya mengenang keuntungan tapi kemajuan PT.SB kedepan yang dibangun sejak 1974 lalu. Agar tetap komitmen yang bukan hanya meningkatkan keuntungan bisnis tapi untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Saya pecaya dengan dibangunnya pabrik semen II akan dapat meningkatkan kapasitas produksi ” Tutup Bupati OKU (fikri/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here