https://limadetik.com/

Terkait Warna Plat Nomor Mobil Dinas DRPD yang Hitam,  Fauzan Adima: Sudah Diganti Lagi ke Plat Merah

  • Bagikan
IMG 20200618 112107

SAMPANG, Limadetik.com – Adanya perbincangan hangat di tengah-tengah publik yang di tengarai  ada perubahan warna plat nomor kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fauzan Adima dengan nomor polisi M 8 NP merek Mitsubishi Pajero Sport yang di sulap menjadi plat nomor wana hitam.

Fauzan Adima menerangkan bahwa plat nomor tersebut sudah kembali warnanya menjadi merah.

https://limadetik.com/

“Sudah diganti lagi ke plat merah” kata Fauzan Adima, saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (18/06/2020).

Fauzan Adima menceritakan tentang kenapa plat nomor mobil dinasnya berubah hitam, ia menerangkan bahwa saat dirinya menghadiri sebuah acara di dapil II menemui sejumlah tokoh, di karenakan plat nomor yang berwarna merah ada yang jatuh entah dimana.

“Waktu dulu mobil masih inreyen ,saya punya plat yang warnanya hitam, terus plat nomor yang merah itu kan tempelan jatuh saat saya mau menghadiri acara pertemuan di dapil dengan konstituen dan tokoh, maka saya pesen lagi yang warna merah, sambil menunggu plat warna yang merah jadi dan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, ya saya tempel yang warna hitam untuk sementara” ujarnya menjeleskan.

Lanjut menurut Fauzan Adima menekankan, yang terpenting dirinya sebagai pejabat publik tidak melakukan penggelapan mobil.

“Iya yang penting begini dek, sebagai pejabat publik tidak menggelapkan mobil negara. Apalagi bila unjuk rasa itu kan, biasanya kan sasaranya mobil plat merah. Ini semua biar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan ” pungkas Fauzan Adima

(zaman/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan