Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr. Moh. Anwar Dapat Tambahan 4 Dokter Specialis

dr. Fitril Akbar

SUMENEP, limadetik.com – RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kini mendapat tambahan tenaga dokter spesialis. Penambahan tenaga medis itu diharapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Rumah Sakit terbesar di Kota Keris tersebut mendapatkan tambahan empat tenaga dokter spesialis. Dua dari program WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis), sedangkan dua tenaga dokter lainnya merupakan tenaga dokter PNS dan tenaga dokter dengan ikatan kerja.

“Bertambahnya dokter specialis akan memberikan konstribusi bagi peningkatan kualitas layanan. Dan juga penambahan ini  sebagai bukti keseriusan RSUD dr. Moh. Abwar dalam menghadirkan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat,” kata Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr.Fitril Akbar dalam keterangan persnya, Senin (29/10/2018).

Menurutnya, bahwa langkah-langkah dalam upaya meningkatkan pelayanan akan terus dilakukan. Sehingga ke depan bisa bertambah lagi dokter spesialisnya.

“Semua ini untuk masyarakat Sumenep. Agar bisa meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat,” tegasnya.

Keempat tenaga dokter tersebut adalah dr. Rinanti Septihingtyas (dokter spesialis anastesi), dr. Pramita Anindya Nugraheni (dokter spesialis anak). Keduanya merupakan dokter spesialis dari WKDS.

WKDS adalah program dalam rangka sebagai wadah pengabdian bagi lulusan pendidikan dokter spesialis. Dokter spesialis dari WKDS sudah dibekali dengan ilmu yang mumpuni dalam melaksanakan pengabdian.

“Sedangkan yang lainnya adalah dr. Andri Dwi Wahyudi (dokter spesialis paru) dan dr. Syaiful Kamil (dokter spesialis bedah),” imbuhnya.(hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here