https://limadetik.com/

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 Bersama PWI Sumenep

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 Bersama PWI Sumenep
FOTO: Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mendapat sambutan hangat dari peserta yang terdiri dari semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada acara turnamen tenis meja bupati cup 2022 ini, setidaknya 23 OPD ikut berpartisipasi. Acara dihadiri dan dibuka langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi di lapangan indor tenis meja Koni, Sabtu (27/8/2022).

https://limadetik.com/

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sumenep M. Samsul Arifin mengatakan, turnamen tenis meja Bupati Cup 2022 ini untuk menjalin silaturrahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep yang sebelumnya pada tahun 2019 digelar.

Turnamen tenis meja ini kata Syamsul, dua tahun terakhir tidak digelar karena adanya Covid-19. Terakhir digelar pada 2019 lalu. Tetapi, pihaknya berupaya ke depan akan digelar secara rutin setiap tahun untuk menjaga komunikasi yang baik antara wartawan yang tergabung dengan PWI dengan para OPD.

“Ini sebenarnya kegiatan tahunan PWI Sumenep. Hanya saja tahun kemarin tepatnya 2020 dan 2021 tidak digelar karena pandemi yang diharuskan menghindari kerumunan” katanya.

Atas terlaksananya turnamen tenis meja Bupati Cup 2022, Syamsul menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi, peserta dan sponsor yang telah menyukseskan turnamen tersebut.

“Semoga dengan terlaksananya tenis meja Bupati Cup 2022 ini, bisa menambah spirit juang dan tetap bisa menjaga silaturrahmi antar wartawan dan OPD. Tentu kami harapkan seluruh peserta tetap menjunjung tinggi seportivitas,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan, selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen tenis meja yang diselenggarakan PWI Sumenep. Ia mengingatkan, agar peserta tetap mengedepankan lomba tersebut sebagai ajang silaturrahmi bukan kemenangan semata.

“Saya harapkan, jangan melihat pialanya, tapi bagaimana kemudian untuk terus menjalin silaturrahim. Bermainlah dengan baik dan sportiv, jadikan ini sebagai ajang untuk menambah dan mempererat silaturrahmi” kata Bupati.

Bupati menambahkan, kiranya turnamen ini bisa lebih dikembangkan di tahun yang akan datang. Sehingga semangat olahraga terus mengalir hingga kepada masyarakat luas.

“Tahun yang yang akan datang harus lebih ditingkatkan lagi, hingga sinergitas wartawan dan pemerintah terus terbangun melalui olahraga” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan