https://limadetik.com/

Wabup Sumenep Harapkan Kemasan Produk UMKM Dipercantik

  • Bagikan
Wabup Sumenep Harapkan Kemasan Produk UMKM Dipercantik
FOTO: Wabup Sumenep Hj Dewi Khalifah (kiri) bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah)

SUMENEP, LimaDetik.Com – Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah menyarankan semua UMKM yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk lebih mempercantik kemasannya.

Hal itu disampaikan pasca kedatangan Gubernur Khofifah Indar Parawansa ke sumenep dalam rangka meninjau Vaksinasi massal di Kabupaten Sumenep.

https://limadetik.com/

“Ibu Gubernur berpesan kemasannya lebih dibuat menarik kalau rasa sudah tidak diragukan lagi apalagi sekarang sudah ada beberapa varian rasa termasuk rengginang rasa cumi,” kata Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah, Senin (14/6/2021).

Pihaknya mengaku siap kepada Gubernur, dan orang nomor dua di sumenep itu juga menyampaikan bahwa rengginang teri dan cumi prenduan ada yang sudah siap ekspor ke Malaysia.

“Untuk para pelaku UMKM di Sumenep tentunya pesan ini tidak hanya untuk para UMKM rengginang tapi juga untuk UMKM lainnya. Memang kemasan harus menarik sehingga konsumen langsung jatuh hati ketika melihatnya,” himbaunya.

Apalagi menurut ketua Muslimat Sumenep itu, jika target kita masuk pasar modern maka mulai hari ini kita berbenah bersama.

“InshaAllah Bapak Bupati dan saya beserta seluruh jajaran Pemkab Sumenep siap membimbing mendampingi sampai produk UMKM kita bisa go Internasional,” paparnya.

“Untuk pelaku UMKM sumenep monggo kemasan dipercantik legalitas produk segera diurus jaga kwalitas semoga kita sukses bersama-sama. Tetap semangat, inshaAllah kita bisa,” tambahnya.

(Bahri/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan