BONDWOSO, Limadetik.com – Pelaksanaan proyek peningkatan jalan jurusan Desa Wonoboyo dan Desa Klabang, Kecamatan Klabang kabupaten Bondowoso, sudah Rampung dalam pekerjaan bisa dikatakan selesai 100 persen.Kamis, (29/03/2018),

Proyek pekerjaan yang dipercaya oleh pihak PUPR ialah, pihak CV. Cahaya Milandrie dengan tujuan mendapat kualitas jalan dengan hasil yang memuaskan.
Disamping itu, juga merupakan jalan poros Desa yang kini sudah nyaman di lalui oleh warga serta dilintasi para pengguna jalan.

Adapun rekanan CV Cahaya Milandrie yang di percaya oleh dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bondowoso, ternyata bekerja sangat maksimal. hal tersebut, terbukti  dari hasil pekerjaannya.

Menurut pengakuan sejumlah warga Desa setempat , bahwa pekerjaan proyek tersebut, sangat maksimal, “Perbaikan jalan ini memang sangat di harapkan oleh masyarakat, demi menunjang akses perekonomian di desa, “paparnya.

Dengan adanya proyek ini,Tambah  warga, tak ada kata lagi, bahwa jalan Wonoboyo – Klabang terhambat, jalan ini sudah mulus, sedangkan lapisan aspalnya juga terlihat tebal.

“Kami selaku warga dan pengguna jalan mengacungkan jempol kepada pihak terkait dalam pelaksanaan proyek ini,“ ungkapnya. (sun/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here