banner 728x90

Warga Sidoarjo Coba Bunuh diri di Sumenep

  • Bagikan
Foto: Korban saat mendapat pertolongan dari petugas kepolisian sumenep

SUMENEP, LimaDetik.Com – Diduga depresi (gangguan mental) Lukman (21) warga desa bringin bendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mencoba melakukan bunuh diri di Kabupaten Sumenep.

Kejadian percobaan bunuh diri tersebut berlangsung di Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur sekira pukul 00.05 WIB dini hari, Senin (18/1/2021).

“Kejadiannya sekitar jam 00.05 WIB dini hari. Tempatnya di dalam rumah milik Astuti di Jl. Nangka Kelurahan Karangduak” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sebelumnya kata Widi, petugas piket SPKT Bripka Hendra mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa ada percobaan bunuh diri di Jalan Nangka Kelurahan Karangduak Kota Sumenep.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat petugas langsung bergegas menunju Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun tidak menemukan korban (pelaku, red) hanya ditemukan ada bercak darah di depan kamar mandi” terangnya.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kota Sumenep ini menjelaskan, setelah itu petugas dapat informasi jika ada orang yang tergeletak di jalan blimbing kelurahan yang sama.

“Saat ditemukan petugas langsung membawa korban ke RSUD dr.Moh.Anwar Sumenep untuk mendapatkan penanganan medis. Karena di bagian kepala korban terdapat luka robek sedalam 1 cm” tuturnya.

Dari kejadian tersebut, tambah Widi, sebelumnya ada tiga orang saksi yang melohat diantaranya M. Purwanto, (33) dan Denik Astuti (33) keduanya warga Desa Beringin bendo Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

“Yang atas Astuti warga Sumenep, sekaligus pemilik rumah yang dijadikan TKP pertama percobaan bunuh diri oleh korban (Lukman)” tukasnya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan