3 Orang Kritis Akibat Tabrakan Kereta Api dan Mobil di Surabaya

ilustrasi

SURABAYA, Limadetik.com –┬áKereta Api (KA) Mutiara Timur jurusan Surabaya-Banyuwangi menabrak mobil bernomor polisi L 1928 JV di perlintasan Jalan Margorejo-Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 5 Oktober malam tadi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Eva Guna Pandia saat dikonfirmasi hingga Sabtu (6/10/2018) pagi belum memberi keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 22.30 WIB.

Seorang warga setempat yang berada di sekitar tempat kejadian perkara mengisahkan mobil Avanza warna putih yang naas itu melaju dari arah Wonokromo Surabaya sebelum kemudian dihantam kereta api Mutiara Timur di perlintasan Jalan Margorejo-Ahmad Yani.

Kondisi mobil terlihat ringsek di sisi moncong depannya dalam posisi terhenti menghadap ke selatan di pinggir Jalan Ahmad Yani Surabaya. Sedangkan KA Mutiara Timur terus melanjutkan perjalanannya.

Polisi telah mengevakuasi bangkai Avanza tersebut. Proses evakuasi sempat memacetkan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani yang menuju ke arah Sidoarjo mulai dari kawasan Wonokromo kira-kira sepanjang 10 kilometer hingga menjelang pukul 00.00 WIB.

Penumpangnya dalam kondisi kritis, berjumlah tiga orang yang diduga satu keluarga, terdiri atas seorang lelaki dan perempuan dewasa serta seorang anak. Korban telah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu.


okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here