https://limadetik.com/

Annoni dan Sataretanan Menyentuh Kepulauan

Penulis: Wahyu/YunusEditor: Lisa
  • Bagikan
Annoni dan Sataretanan Menyentuh Kepulauan
FOTO: Sataretanan saat memperkenalkan produk Annoni di Desa Pagerungan Besar, Sapeken

SUMENEP, Limadetik.com – CV Al-Maliky kembali berbagi. Kali ini dilakukan masyarakat kepulauan Sapeken yang belakangan kemarin mulai terdampak covid-19.

Sebagaimana biasa, CV yang bergerak di bidang produksi minuman herbal sari buah mengkudu tersebut kembali membagikan minuman Annoni, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terpapar covid-19.

https://limadetik.com/

Karena diketahui, bahwa ternyata minuman yang mengandung multi manfaat itu juga bisa membantu pemulihan orang yang terkena virus mematikan tersebut.

Annoni dan Sataretanan Menyentuh Kepulauan
FOTO: Testimoni masyarakat pemakai produk Annoni di Pulau Sapeken

“Alhamdulillah cukup banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya (Annoni), termasuk yang sembuh dari Corona melalui wasilah mengkonsumsi Annoni” ungkap Ust. Maliki selaku owner CV Maliki tersebut, Rabu (18/8/2021).

Alumni PP Annuqayah tersebut menandaskan, bahwa penyaluran bantuan Annoni tersebut disampaikan melalui Komunitas Sataretanan Long-tolongan yang berkolaborasi dengan Compok Sehat Sumenep.

Direktur Sataretanan Long-Tolongan, Ajimuddin El-Kayani menuturkan, bahwa komunitas yang ia punggawai ini sudah satu tahun berjalan berkegiatan yang sifatnya memberi dan melayani masyarakat umum, khususnya kaum lemah.

“Kami bersyukur dan berterima kasih pada Keai Maliki yang sudah mempercayakan penyaluran produk Annoninya kepada kami, untuk diteruskan kepada saudara-saudara kita yang ada di kepulauan” katanya.

Menurut alumnus UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta itu, Annoni yang mereka terima sebanyak 4 doz, masing doz berisi 25 botol kecil minuman Annoni. Bantuan tersebut kemudian dibagi tiga areal, satu doz Pagerungan Besar, satu doz Tanjung Kiaok, dan satu doz lagi Desa Sepanjang.

 

Annoni dan Sataretanan Menyentuh Kepulauan
FOTO: Pengakuan mengejutkan seorang ibu terkait khasiat produk Annoni

Masyarakat kepulauan tampaknya sangat senang menerima bantuan tersebut. Salah satunya diungkapkan oleh warga pulau Pagerungan Besar, Syaiful Bahri. Tokoh pemuda kepualuan penghasil minyak tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Annoni, Sataretanan dan Compok Sehat Sumenep.

Ditanya hasil yang dirasakan setelah minum Annoni, Syaiful menyatakan; “Luar biasa pak. Saya kemarin itu, kalau dilihat dari ciri-cirinya, sepertinya covid pak. Penciuman, perasa hilang pak. Sesak nafas, panas. Sampai sekitar dua minggu” ujar Syaiful.

Pasca memunum Annoni lanjut dia, dirinya mulai merasakan khasiatnya, bahkan yang sebelumnya badan masih lemas dan kurang semangat, namun setelah minum produk dimaksud menjadi lebih baik dan enteng.

“Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi Annoni, badan saya mulai terasa hangat dan membaik. Bahkan reaksinya sampai pada kejantanan kita pak” ungkap pria berkaca mata minus tersebut sambil tertawa lebar. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan