Belusukan ke Mako LSR – LPMT Kalteng Untuk Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Wagub Habib H. Said Ismail

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H. Said Ismail sengaja belusukan ke Mako LSR-LPMT Kalteng yang terletak di jalan tjilik riwut Km.1,5 komplek pasar kahayan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun ini Habib H.Ismail berbuka puasa bersama dengan ketua umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah beserta anggotanya di Mako LSR-LPMT Kalteng, Kamis (17/5/18) Pukul 17.30 WIB.

Selain itu, ia juga mengundang teman-teman wartawan dari online, cetak dan elektronik untuk mengajak buka bersama (Bukber). Dalam acara itu juga dihadiri oleh ketua Forum Masyarakat Adat Dayak (Formad) Kalteng Bachtiar Efendi yang juga selaku konsultan hukum Lembaga Swadaya Rakyat, Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) Kalteng.

Habib H. Said Ismail yang dipercaya masyarakat Kalteng memimpin bersama Gubernur H. Sugianto Sabran dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana dan rendah hati. Dia bahkan menolak disebut merakyat karena beliau sendiri merasa dirinya adalah rakyat.

Disamping acara bukber Habib H. Said Ismail juga mengajak Agatisansyah selaku Ketum LSR-LPMT beserta anggotanya untuk melakukan gerakan sahur keliling yang akan dilaksanakan pada malam senin nanti di Kota Palangka Raya, yang meliputi jalan mendawai, jalan Ahmad Yani dan yang lainnya, ia juga mengundang seluruh kalangan dari berbagai media online, cetak dan elektronik untuk sahur bersama.

Saat ditanya terkait film 212 The Power Off Love yang rencananya ditayangkan pada tanggal 16 Mei 2018 lalu ia mengatakan, pemutaran film tidak usah difikirkan, sebab menurutnya semua sudah selesai.

“Terkait film itu tidak usah dipikirkan, karena semuanya sudah selesai, sebab dari pihak manajemen film 212 The Power Off Love sudah dinyatakan oleh pihak manajemen untuk tidak ditayangkan, nanti kalau saya sudah mendapatkan ijin mari kita sama-sama untuk nonton bersama film 212 The Power Off Love di layar lebar,” ujarnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah ini juga berharap masyarakat jangan sampai ada yang berseberangan faham terkait pemutaran film 212 The Piwer Off Love yang kemarin gagal tayang.

“Harapan saya yang penting untuk seluruh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) jangan sampai ada kesalahan pahaman antar suku dan agama,” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here