Bupati Achmad Fauzi berikan Wejangan Kepada Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep

Bupati Achmad Fauzi berikan Wejangan Kepada Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep
FOTO: Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep saat mengikuti wejangan Bupati Achmad Fauzi di Keraton Pendopo Agung

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Mahasiswa Semester 1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP PGRI Sumenep mendapatkan Wejangan dari Bupati Sumenep, Achamd Fauzi, SH, MH. pada saat melaksanakan perkuliahan yang bertempat di Keraton Sumenep pada Selasa, (22/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumenep Ahmad Fauzi memberikan Wejangan berupa Motivasi kepada Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep untuk terus semangat belajar dalam rangka menentukan arah dan tujuan hidupnya.

“Dengan kalian menjadi seorang mahasiswa kalian harus belajar dengan sungguh – sungguh demi masadepan kalian, demi tujuan dan pendewasaan kalian serta dapat menentukan arah tujuan hidup dari kalian masing masing, sehingga dapat membawa nama baik STKIP PGRI Sumenep dan Nama Harum Kabupaten Sumenep” kata Bupati.

Disamping itu, Bupati Sumenep juga menyampaikan kepada Mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep bahwa selain kalian bersungguh sungguh dalam menuntut Ilmu, jangan lupa untuk terus beribadah dan berdoa.

”Jangan lupa selalu disertai dengan ibadah dan doa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT” ujarnya.

Sementara itu, dosen Pengampu Matakuliah Bahasa dan Sastra Indonesia, Syaiful Bahri, M,Pd. memyampaikan terimakasih banyak kepada Bupati Sumenep yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa PGSD STKIP PGRI Sumenep dalam melakukan perkuliahan di Keraton Sumenep.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan bersama mahasiswa Prodi PGSD STKIP PGRI Sumenep berkunjung ke Keraton Sumenep dan mendapatkan banyak ilmu serta pesan dari Bapak Bupati Sumenep” katanya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa perkuliahan seperti ini merupakan bentuk nyata dari program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) yaitu Program Merdeka Belajar.

“Ini adalah bentuk implementasi nyata Merdeka Belajar. Terima kasih banyak Bapak Bupati telah sangat welcome dengan kedatangan kami” ujar Ipunk, sapaan akrab dosen muda STKIP PGRI Sumenep itu.

Tinggalkan Balasan