oleh

Bupati Baddrut Tamam Tekankan Semangat Kerja Cepat Bagi Seluruh ASN di Pamekasan

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Bupati Baddrut Tamam tekankan semangat kerja cepat kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pamekasan tanpa terkecuali.

Hal itu dikatakan Bupati dalam acara resepsi Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan ke 490 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/11/2020) malam.

Acara tersebut selain dihadiri Bupati Baddrut Tamam, nampak hadir pula Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, Kapolres, Dandim 0826, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pamekasan, Kepala Pengadilan Negeri Pamekasan dan budayawan Madura, KH. D. Zawawi Imron.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, tema harjad tahun ini adalah ‘Pamekasan Reborn’ yang memiliki arti filosofis spirit kerja cepat, kreatif dan inovatis agar daerah yang dipimpinnya mampu berdaya saing dengan kabupaten maju lain di Indonesia.

Baca juga: Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490 “Pemekasan Reborn, Desaku Maju, Pamekasan Hebat”

“Maka dengan demikian saya ingin sampaikan seluruh ASN yang ada tanpa terkecuali agar semangat kerja cepat, maksudnya adalah cara berpikir kita semua untuk lebih kreatif, inovatif, dan cepat dalam rangka mendorong daya saing di Kabupaten Pamekasan agar semakin maju” katanya.

Lebih lanjut Bupati muda ini menyampaikan bahwa, kepercayaan publik terhadap kabupaten yang dipimpinnya sangat penting untuk ditanamkan guna meningkatkan ekonomi masyarakat. Sebab, kepercayaan itu memiliki akses yang luar biasa terhadap masuknya investasi di bumi Gerbang Salam.

“Tema ‘Pamekasan Reborn’ ini diharapkan mampu mengubah cara berpikir masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) ke arah yang lebih baik, tentunya dalam upaya ikhtiar mengembangkan Kabupaten Pamekasan dari berbagai aspek. Sehingga nantinya Kabupaten Pamekasan mampu bersaing di tingkat regional bahkan Nasional” terangnya.

Ditambahkan Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur ini, pihaknya memiliki lima program prioritas dengan spirit ‘Pamekasan Hebat’, yakni reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Dengan lima program itu dapat terwujud Pamekasan Rajja, Bajra tor Parjugha, hingga dikenal ke seluruh nusantara.

“Oleh karena dengan prinsip kepercayaan diri, kemandirian, dan prinsip kerja sama yang bagus untuk kebaikan menjadi bagian dari spirit Pamekasan Reborn, Desaku Maju dan Pamekasan Hebat” pungkasnya.

(Arif/Adv)

Komentar

Berita Terkini