BONDOWOSO, limadetik.com — Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso, Bupati KH. Salwa Arifin melantik sebanyak 138 jabatan fungsional guru, dengan tugas tambahan sebagai Kepala UPTD satuan pendidikan formal, Bupati Salwa juga melantik jabatan fungsional pengawas sekolah, dan Rian Hidayat yang diangkat mejadi Camat Klabang.

Bupati Salwa menjelaskan, bahwa pelantikan kali ini juga langsung diserah terimakan SK kepada seluruh ASN yang dilantik, sebagai bentuk komitmen pemerintah Daerah Bondowoso dalam
setiap pelantikan akan langsung diserahkan SK.

“Dalam hal ini kami langsung menyerahkan SK, ini bertujuan untuk memperpendek birokrasi, percepatan pelayanan, serta menghindari tindakan yang tak dinginkan seperti pungli” kata Bupati dalam sambutannya, Rabu (29/5/2019).

Bupati Salwa juga menegaskan, bahwa setiap ada pelantikan tak usah menunggu. Datang saja ke Kantor BKD, pasti SK langsung diberikan.

Selain dari itu, Bupati mengingatkan, jabatan sesunguhnya adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

“Oleh karena itu, semuanya yang dilantik haruslah bersyukur dengan mengerjakan tugas dengan maksimal dan sebaik-baiknya” tambahnya.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, Kajari Bondowoso, Kepala BKD, Kepala OPD, Camat dan sejumlah undangan lainnya. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here