Bupati Situbondo Berangkatkan 487 Jamaah Haji

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto bersam KHR Moh. Khalil As'ad pengasuh PPWS Walisongo

SITUBONDO, Limadetik.com – Bila mampu menunaikan ibadah Haji adalah merupakan suatu kewajiban dan kebahagian serta anugrah dari-NYA yang patut disyukuri oleh hamba-NYA.Haji adalah wajib hukumnya bagi yang Kuasa/mampu untuk menunaikannya.

Oleh karena hukum yang wajib bagi yang mampu tersebut,maka Bupati Situbondo Dadang Wigiarto melepas 487 calon jamaah dengan kloter 01 dari Kabupaten Situbondo.Minggu (15/7/2018) malem.pukul 23.00.

Untuk mengetahui berapa jumlah jama’ah haji yang akan di berangkatkan ke tanah suci Mekkah dari Kabupaten Situbondo, kami melakukan konfirmasi ke H. Khaironi Depag Situbondo sebagai Koordinator pemberangkatan jama’ah haji wilayah barat.

Dalam sambutannya Bupati situbondo,menyampaikan,” Bila sudah terpanggil haji, gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin.jadilah haji yang benar-benar mabrur jangan hanya mencari pencitraan saja, karena untuk menunaikan haji sekarang harus menunggu 25 tahun lama,” Papar dadang.

Kepala Depag Situbondo H.Khaironi.mengatakan, “Total jama’ah haji yang di berangkat kan ke-Baitullah Mekkah Wal-Karomah dari Kabupaten Situbondo sejumlah 487 jama’ah. 445 jama’ah berangkat dengan kloter 1, dan 42 jama’ah di sebar ke beberapa kloter lainya. Doa saya, semoga seluruh jama’ah haji di jadikan oleh Allah SWT haji yang mabrur, ucapnya” (jok/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here