Ciptakan Lingkungan yang Bersih dan Elok, Pemkab OKU Lakukan Jumat Bersih

BATURAJA, Limadetik.com – Kegiatan gotong royong Untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) rutin menggelar kegiatan Jumat bersih.

Kegiatan Gotong royong ini, dikordinir langsung oleh Camat Sosoh Buay Rayap, M Baladi Amin, Pimpinan Ketua Forum Kades Idris, serta melibatkan seluruh Staf Camat dan seluruh kepala Desa dan Perangkatnya yang ada di kec.Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU,SUMSEL Jum’at (26/01/2018)

Saat di wawancarai awak media Kepala Desa Penyandingan Idris mengatakan, “Bahwasanya ini adalah salah satu bentuk dari kekompakan kerja sama antara pihak kecamatan dengan seluruh kepala desa yang sifatnya bergilir dari desa ke desa yang ada di Kec.Sosoh Buay Rayap Kab.OKU.

 “Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta jangan sampai membuang sampah sembarangan,”Ucap Idris yang juga Ketua Forum Kades Kec.Sosoh Buay Rayap.

Senada dengn salah satu masyarakat suryanto mengatakan kepada wartawan, “Bahwa kami selaku masyarakat yang ada di Kec.Sosoh Buay rayap sangat mendukung dengan adanya kegiatan rutin ini dalam mengupayakan meningkatkan kebersihan di Wilayah Kab.OKU Khususnya di seluruh desa Kec.Sosoh Buay rayap,”tandasnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here