BONDOWOSO, Limadetik.com — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), gelar Istighosah dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) PPP yang Ke 46 di Kantor DPC PPP Bondowoso Jln.

Harlah PPP Ke 46 ini mengusung tema ” Memperkuat Izzul Islam Wal Muslimin Untuk Indonesia Maju “, berbeda dengan sebelumnya, Harlah PPP kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan melakukan Istighosah dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam acara kali ini, selain dihadiri oleh seluruh Jajaran Pengurus Cabang, hadir pula Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) KH.Salwa Arifin yang juga sebagai Bupati Bondowoso,Ketua Majelis Syariah Cabang KH Moch Hasan Abdul Mu’is, Wakil Ketua DPW Jatim H.Imam Thahir, PAC seluruh kecamatan di Bondowoso dan seluruh Kader PPP.

Harapan Ketua MPC KH. Salwa, agar PPP kedepan bisa semakin solid menjadi partai yang maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sebagai ketua mengucapakan selamat hari lahir PPP yang ke 46, semoga semua jajaran pengurus partai bisa maju dan bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat, sehingga bisa tercipta masyarakat Bondowoso menjadi lebih baik” tutur KH Salwa dihadapan awak media Sabtu, (5/1/2018).

Hal yang sama di sampaikan Ketua DPC PPP Bondowoso H.Buchori Mun’im.
“Saya berharap seluruh elemen partai dan seluruh calon legislatif bisa bersatu padu memenangkan partai berlambang Ka’bah di Bondowoso ini, syukur kita bisa meraih suara sesuai target yaitu 15 kursi” tegas Buchori.

Sedangkan Sekretaris DPC PPP Bondowoso Syaiful Bahri Husnan juga berharap agar PPP Bondowoso bisa mencapai target partai.

“Saya sangat berharap PPP di Bondowoso bisa meraih suara sebanyak-banyaknya sehingga apa yang menjadi harapan partai untung menang di pemilihan mendatang bisa terlaksana, sehingga bisa meraih kursi dan menguasai parlemen ” ujar pria yang akrab dipanggil Gus Syef penuh semangat.
(budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here